Pendaftaran Gratis, Pemilihan Bujang Gadis Bengkulu Utara 2022 dibuka

Pemilihan Bujang Gadis Bengkulu Utara Tahun 2022

REDAKSI88.com – Dinas Pariwisata Bengkulu Utara membuka pendaftaran pemilihan Bujang Gadis tahun 2022. Kontes yang diselenggarakan untuk pertama ini, guna memilih putra putri daerah terbaik sebagai duta wisata Bengkulu Utara.

“Kontes Bujang Gadis untuk tahun ini sudah resmi kita buka untuk umum dan dibuka pada tanggal 12 september sampai 26 september bulan ini secara gratis,” kata Kepala Dinas Pariwisata, Hendri Kesinjer. (13/9/2022)

Hendri menjelaskan, ada enam syarat umum yang harus di penuhi bagi pendaftar Bujang Gadis Bengkulu Utara, dan ada tujuh syarat administrasi yang harus di lengkapi pendaftar.

“Adapun Persyaratan Umumnya diantaranya, Laki-laki dan perempuan, Warga negara Indonesia, Belum menikah dan belum memiliki anak, Berusia 17-25 tahun, Tinggi badan Bujang 165 cm dan Gadis 155 cm dan telah melakukan vaksinasi minimal dosis ke 2,” ujar Hendri Kisinjer.

Lanjut Hendri Kesinjer, tidak hanya persyaratan umum saja yang harus di penuhi tetapi syarat administrasi juga wajib untuk dipenuhi diantaranya seperti.

“Pertama Mengisi link Google Form yang terdapat di Bio IG @dinaspariwisatabengkuluutara, kedua mereka harus Good looking, ketiga memberikan Foto Full Body, keempat menyiapkan Fotocopy tanda pengenal (KTP/SIM/KTM), Fotocopy sertifikat/Piagam Penghargaan jika ada, ke enam Wajib Follow IG @dinaspariwisatabengkuluutara dan ke tujuh Semua dokumen dimasukkan dalam Map Biola Merah (Bujang) dan kuning (Gadis),” tutupnya. (Yoga)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *