Pemkab Bengkulu Utara Segera Hadirkan Mall Pelayanan Publik

Pemkab Bengkulu Utara Segera Hadirkan Mall Pelayanan Publik.

REDAKSI88.com – Pemerintah Kabupaten (PUPR) Bengkulu Utara melalaui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) melakukan rehab gedung Balai Ratu Samban cikal bakal untuk gedung Mall Pelayanan Publik.

Proyek fisik rehabilitasi gedung ini dilaksanakan oleh CV MULTI KARYA MANDIRI dengan dana Rp 55.557.788.000 dengan persentase pekerjaan sudah mencapai 70 persen.

“Kita optimis pekerjaan rehab gedung Ratu Samban ini tepat waktu sesuai dengan kontrak kerja yang ada,” kata Kepala Dinas PUPR, Heru Susanto, ST, Senin (28/11/2022).

Heru menambahkan, gedung Balai Ratu Samban Balai kedepannya akan dijadikan sebagai gedung Mall Pelayanan Publik Pemkab Bengkulu Utara. 

“Jadi kedepannya nanti bagi masyarakat Bengkulu Utara bisa mendapatkan pelayanan satu pintu dalam mengurus apapun bentuknya administrasi,” jelas Heru.

Lanjut Heru, pembangunan sarana pelayanan publik yang dilakukan ini sebagai bentuk dari komitmen pemerintah daerah. dalam hal ini Bupati Mian dalam melanjutkan visi dan misi untuk masyarakat Bengkulu Utara.

“Semoga apa yang menjadi program kerja Pak Bupati menjadikan Kabupaten Bengkulu Utara yang lebih baik lagi” pungkas Heru.

Sementara itu, pelaksana kegiatan yang akrab disapa Oon mengatakan, semoga Mall Pelayanan Publik untuk perizinan yang tengah direhab ini memberikan manfaat bagi masyarakat seperti di daerah – daerah lain. 

“Penataan ruangnya akan kita laksanakan sebaik mungkin agar dapat memberi kenyaman, baik instansi maupun masyarakat yang nantinya mengurus administrasi,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *