Pemdes Tanjung Karet Gelar Musrenbangdes 2024

Pemdes Tanjung Karet Gelar Musrenbangdes 2024.

REDAKSI88.COM – Pemerintah Desa (Pemdes) Tanjung Karet, Kecamatan Air Besi, Bengkulu Utara menggelar musyawarah perencanaan pembangunan desa (Musrenbangdes) Tahun anggaran 2024.

Selain itu, melaksanakan musyawarah desa dalam rangka membahas, menetapkan dan mengesahkan rancangan rencana kerja pemerintahan desa anggaran 2023.

“Dalam kegiatan Musrenbangdes ini, kita membahas pembangunan di desa yang tidak terakomodir di dana desa (DD), maka kita usulan ke APBD kabupaten melalui Musrenbangcam nantinya,” ujar Kepala Desa Tanjung Karet, Sarkawi, S. Pd, M. Kom. Senin (26/12/2022).

Sarkawi menambahkan, skala prioritas pembangunan desa tidak saja terfokus kepada DD yang ada, namun pihaknya juga mengusulkan pembangunan desa ke pemerintah kabupaten.

“Harapan saya usulan ini nanti bisa dikabulkan dan terealisasi untuk pembangunan jalan Desa Tanjung Karet ke Desa Kali 1 dan Pustu Desa Tanjung Karet,” terangnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut anggota DPRD Bengkulu Utara dapil III, Sudirman S.Ip dan Beni Burmansyah S.Ip, Camat Air Besi dan Kepala Puskesmas, tokoh masyarakat, tokoh perempuan dan tokoh pemuda serta pendamping desa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *