Pemdes Taba Tembilang Titik Nol Pembangunan Rabat Beton

Titik Nol pembangunan jalan rabat beton Desa Taba Tembilang.

BENGKULU UTARA, R88 – Realisasi Dana Desa (DD) tahun 2021, Pemerintah Desa (Pemdes) Taba Tembilang, Kecamatan Kota Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara laksanakan kegiatan titik nol pembangunan jalan rabat beton.

Pembangunan kali ini dilaksanakan di dusun II desa setempat, pembangunan yang dilaksanakan masuk ke dalam skala prioritas dalam musyawarah desa (Musdes) sebelumnya.

Kepala Desa Taba Tembilang, Nasion Kusnadi menyatakan kegiatan yang digelar dan dilaksanakan pihaknya pada hari ini merupakan hasil Musdes yang telah disepakati bersama, berupa pekerjaan rabat beton melalui anggaran DD tahun 2021.

“Volume pekerjaan 258 meter, dibangunnya akses jalan rabat beton ini salah satu akses memudahkan masyarakat dalam beraktivitas,” kata Kades., (30/4).

Lanjut Nasion, semoga masyarakat dapat merasakan kenyaman dan merasakan manfaat DD serta dapat memelihara bangunan dengan baik kedepannya.

”Mari kita bersama-sama mendukung program pembangunan padat karya melalui DD di Desa kita ini,” tandasnya.

Kegiatan dihadiri, Camat  Kota Arga Makmur Jon Kenedi, Ketua BPD Desa Taba Tembilang, Pendamping Desa, Tokoh Masyarakat serta tamu undangan lainnya. [arh]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *