banner 728x250

Pemdes Padang Kala Salurkan BLT DD Tahap II

Kades Padang Kala, Morten Proshansen berikan secara simbolis BLT DD kepada warganya.
banner 468x60

Redaksi88.com, BENGKULU UTARA – Pemerintah Desa (Pemdes) Padang Kala, Kecamatan Air Padang, Bengkulu Utara laksanakan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap II kepada warga desa setempat. 

Pada kesempatan itu, selain pembagian BLT DD sebanyak 90 Kepala Keluarga. Pemdes Padang Kala launching posko Covid-19 beserta membagikan masker kepada warga.

“Kegiatan kita hari ini menyalurkan BLT DD kepada warga masyarakat penerima, sebanyak 90 Kepala Keluarga yang sudah terdata dan terverifikasi menerima bantuan ini. Selain itu, pembagian masker kepada warga,” kata Kepala Desa Padang Kala, Morten Proshansen, SH, MH, (16/4).

Morten berharap kepada warga penerima bantuan, agar memanfaatkan dengan sebaik-baiknya bantuan tersebut. Masa pandemi Covid-19 saat ini roda perekonomian belum begitu stabil.

“Masyarakat kita mayoritas petani, perputaran ekonomi yang masih sulit saat ini cukup dirasakan oleh warga kita. Mudah-mudahan dengan bantuan yang ada, dapat dimanfaatkan dengan baik oleh warga,” harapnya.

Kegiatan dihadiri, Kasi PMD kecamatan, Pendamping desa, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD dan anggota, perangkat desa serta tokoh masyarakat dan tokoh agama. [arh]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *