Berita  

Pelayanan RSUD Argamakmur Diapresiasi

Pelayanan RSUD Argamakmur Diapresiasi
Kades Lubuk Balam, Sarkawi saat dampingi persalin Istrinya.

REDAKSI88.com – Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Argamakmur, Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu patut diberi apresiasi. 

Tidak hanya di sisi pelayanan yang diberikan tenaga medis, tentunya juga didukung oleh sarana prasarana dan juga kebersihan di lingkungan RSUD Argamakmur.

“Saya melihat banyak sekali perubahan di RSUD Argamakmur, baik disisi pelayanan, sarana maupun kebersihannya,” kata Kepala Desa Lubuk Balam, Sarkawi saat mendampingi sang Istri persalinan, (17/2/2022). 

Sebagai masyarakat dirinya secara pribadi mengucapkan terima kasih atas pelayanan yang diberikan RSUD Argamakmur terhadap masyarakat, khususnya pelayanan yang diberikan kepada Istrinya. 

“Disamping tenaga medisnya ramah kepada pasien, pelayanan administrasi yang diberikan juga cepat. Kebersihan membuat pasien juga nyaman untuk pasien,” ujar Sarkawi.

Diakui Sarkawi, semenjak dipimpin direktur yang baru, banyak sekali perubahan di RSUD Argamakmur. Terlihat pembangunan sarana prasarana gedung baru guna peningkatan pelayanan untuk masyarakat. 

“Semoga kedepannya pelayan yang lebih prima lagi tentunya diberikan RSUD Argamakmur kepada masyarakat,” harap Sarkawi. [Yg4]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *