Pelantikan 183 Kades Terpilih oleh Bupati Mian Berjalan Sukses

Pelantikan Kades Bengkulu Utara Tahun 2022.

REDAKSI88.com – Jum’at (29/7/2022), 183 Kepala Desa (Kades) terpilih Masa Bakti 2022-2028 dilantik Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian dan Wakil Bupati Arie Septia Adinata, SE, M.AP di Halaman Kantor Bupati setempat.

Pada pelantikan itu Bupati bersama Wakil Bupati secara simbolis menyerahkan SK pengangkatan serta pemasangan tanda jabatan kepada Kades terpilih.

“Selamat dan sukses kepada Kepala Desa yang baru saja dilantik dan kepada masyarakat desa yang telah berhasil mempunyai pemimpin baru,” kata Bupati Mian.

Bupati Mian berharap setelah dilantiknya Kades terpilih ini dapat menjalankan amanah dengan baik.

Selain itu, Kepala desa yang sudah dilantik diharapkan bekerja sesuai dengan aturan yang sudah ditentukan.

“Sungguh-sungguh dalam menjalankan visi dan misi yang telah diprogramkan demi kemajuan masyarakat desa Masing-masing,” ujar bupati. 

Turut hadir dalam pelantikan Kades, Kepala Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Kapolres, dan Dandim 0423 Bengkulu Utara.

Kemudian Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten, Ny Eko Kurnianingsih Mian, Asisten I,II dan III, dan sejumlah Anggota DPRD Bengkulu Utara, Kepala OPD serta seluruh camat se Kabupaten Bengkulu Utara. (Yoga)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *