Padek, Launching Sekolah Kebutuhan Khusus di Bengkulu Utara

Launching Sekolah Kebutuhan Khusus Yayasan Sahabat Rakyat Group.

REDAKSI88.com – Sekolah berkebutuhan khusus diresmikan Yayasan Sahabat Rakyat Media Group di Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu. Grand launching digelar di Jalan Hazairin No 169, Kelurahan Gunung Alam, Kecamatan Kota Arga Makmur. Senin (1/11/2021). 

Yayasan Sahabat Rakyat Sejahtera membuka sekolah anak berkebutuhan khusus Penitipan Anak, PAUD dan TK Kasih Ibu. Dimana kehadiran yayasan ini guna meringankan beban masyarakat yang tidak mampu.

“Alhamdulillah, Yayasan Sahabat Rakyat Sejahtera sudah bekerjasama dengan OJK, Pertamina Pusat dan Bank Indonesia. Untuk Penitipan anak kita sesuaikan dengan jam kerja disini, sedangkan PAUD dan TK Kasih Ibu dimulai tahun ajaran baru ini,” kata CEO Sahabat Rakyat Grup sekaligus pembina Yayasan Sahabat Rakyat Sejahtera, Gusti Rahmat. 

“Yayasan Sahabat Rakyat Sejahtera juga bekerjasama dengan semua pihak, baik itu Pemerintah Daerah maupun BUMN, BUMD serta Perusahaan-perusahaan,” tambah Gusti. 

Sementara itu, Ketua panitia kegiatan, Amri Jumanto mengatakan, Keberadaan sekolah berkebutuhan khusus ini diharapkan dapat bersinergi dan bekerjasama dengan pihak-pihak terkait. 

Dukungan semua pihak menjadi pemacu semangat, untuk mewujudkan Sahabat Rakyat Media Group sebagai inspirasi perubahan menuju arah yang lebih baik lagi. 

“Kami optimis mampu menyumbangkan hal positif bagi masyarakat luas, bisa menjadi corong bagi masyarakat dan media ini akan menjadi literasi bagi masyarakat luas,” kata dia. 

Selain itu, Asisten I Pemkab Bengkulu Utara Dullah SE yang mewakili Bupati Ir H Mian mengatakan, pihaknya akan mendukung penuh keberadaan Sekolah Berkebutuhan Khusus ini.

“Kami siap berkolaborasi, kami mendukung, kami yakin akan membawa kebaikan bagi masyarakat di wilayah ini,” imbuhnya.

Grand Launching ini dihadiri pula anggota TNI/Polri, CEO Sahabat Rakyat Grup sekaligus pembina Yayasan Sahabat Rakyat Sejahtera, Gusti Rahmat dan Ketua NBC Bengkulu sebagai Mitra Yayasan Sahabat Rakyat Dora Miranda. [*]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *