Link Jalan Sam Ratulangi Kota Argamakmur Akan Rehab

REDAKSI88.com – Ruas Jalan Terminal Purwodadi menuju Bundaran Kota Argamakmur akan diperbaiki Dinas PUPR Bengkulu Utara melalui usulan dana APBD-P tahun 2022.

Dimana paket jalan tersebut nantinya akan melalui proses tender yang akan dilelang Oleh Unit Layanan Pengadaan (ULP).

“Sudah kita usulkan melalui APBD-P, Insha Allah perbaikan link jalan Bundaran-Terminal Purwodadi terlaksana,” ujar Kepala Dinas PUPR Heru Susanto ST di ruang kerjanya. Pada Selasa (23/8/2022).

Heru menjelaskan, paket jalan itu akan kita lelang melalui ULP, semoga dalam waktu dekat ini proses APBD-P selesai dan kita mulai bergerak.

Proses perbaikan jalan dalam wilayah Kabupaten Bengkulu Utara akan terus digeber, meski anggaran untuk pemenuhan kebutuhan perbaikan jalan masih minim lantaran Covid-19.

“Untuk perbaikan jalan ini terus kita lakukan meski bertahap, hal ini merupakan komitmen Bupati Mian sesuai dengan visi dan misi beliau,” tegas Heru.

Heru menambahkan, semoga kedepan sesuai dengan tujuan pemerintah daerah aspek pembangunan terutama jalan dapat terpenuhi kendati step by step.

“Ruas jalan dari Terminal Purwodadi menuju Bundaran Argamakmur menjadi perhatian serius, sebab jalan sudah banyak yang berlubang,” tutup Heru. (YOGA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *