Konsolidasi ke Bengkulu Utara, Dewi Coryati: 20 Langkah Bahagia disiapkan HM

Rapat konsolidasi tim pemenangan Helmi - Muslihan.

BENGKULU UTARA, redaksi88.com — Ketua tim pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Helmi – Muslihan (HM), Hj Dewi Coryati, MSi hadiri rapat konsolidasi.

Bertempat di Kantor Sekretariat PAN, Kelurahan Gunung Alam, Kecamatan Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara.

Selain dihadiri oleh tim pemenangan, juga hadir kader partai pengusung serta relawan Helmi – Muslihan se Kabupaten Bengkulu Utara, Kamis (22/10/2020).

Dewi Coryati mengatakan, konsolidasi yang dilakukan guna untuk menyatukan persepsi serta tujuan kepada setiap kader partai pengusung, tim pemenangan dan relawan Helmi – Muslihan di Bengkulu Utara.

“Prinsip yang kita gunakan ingin memenangkan Helmi – Muslihan, harus berawal dan ada akhir. Kita sudah tahu bahwa awalnya, kita ingin memenangkan Helmi – Muslihan dengan angka yang sudah ditetapkan,” kata anggota DPR RI Fraksi PAN ini.

Lanjutnya, prinsip yang telah disebutkan sudah menjadi penugasan yang harus dilakukan dan ditetapkan untuk semua kader partai pengusung, agar saling bahu membahu demi kemenangan Helmi – Muslihan.

“Ini menjadi penugasan dari semua partai kemudian semua kader, semua anggota legislatif dari partai PAN, Hanura dan Nasdem. Untuk semua bergerak, saling bahu membahu memenangkan Helmi – Muslihan,” papar Dewi.

Dewi juga menyampaikan, masyarakat juga perlu mengetahui alasan, kenapa harus menetapkan pilihan kepada paslon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 01 tersebut.

Sebut Dewi, provinsi Bengkulu akan menjadi provinsi yang lebih religius dengan canangan program-program yang telah direncanakan oleh Paslon Helmi – Muslihan.

“Provinsi Bengkulu masyarakatnya akan lebih religius dan bahagia. Bagaimana cara berbahagia itu, ada 20 langkah bahagia yang sudah disiapkan oleh Helmi – Muslihan,” ujar dia.

Lebih jauh dikatakan Dewi, untuk menjawab keinginan masyarakat, seperti 100 persen jalan mulus, kemudian 100 ribu sapi, 100 ribu lowongan pekerjaan, dan lainnya bisa dilihat di program kerja Helmi – Muslihan,” jelas dia

Yakin Dewi, antusias masyarakat Bengkulu Utara juga cukup tinggi terhadap Helmi – Muslihan. Dari survey yang didapati pihaknya.

“Survey ini memperlihatkan bahwa kita bagus di Bengkulu Utara. Karena ternyata program-program tersebut menjawab apa yang selama ini menjadi kebutuhan masyarakat. Kalau persentasenya di angka 13% untuk Bengkulu Utara,” pungkas dia. [arh]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *