Komunitas BTPL Bengkulu Utara Salurkan Donasi di Hutan Kota Argamakmur

  • Share
Ketua BTPL Bengkulu Utara, Sukmo salurkan donasi.

BENGKULU UTARA, R88 – Komunitas Bengkulu Truk Pick Up Lover (BTPL) Bengkulu Utara dari Kecamatan Padang Jaya dan Giri Mulya, salurkan donasi untuk anak yatim dalam gelaran event ‘Ramadhan Beramal’ di Hutan Kota Argamakmur, (4/5/2021).

Event Ramadhan Beramal yang diselenggarakan pengelolaan Hutan Kota Argamakmur dengan menerapkan protokol kesehatan. Bagi pengunjung diwajibkan menggunakan masker, mencuci tangan dan tetap menjaga jarak.

Ketua Komunitas BTPL Bengkulu Utara, Sukmo mengatakan selain memperkenalkan komunitas yang dinaunginya kepada masyarakat. Pihaknya sangat terpanggil dengan event yang dilakukan pengelola Hutan Kota Argamakmur.

“Meski masih di masa pandemi Covid 19, kita apresiasi gelaran event Ramadhan Beramal ini. Semoga masyarakat terketuk dan terpanggil untuk berbagi kepada anak yatim di bulan suci ramadhan ini” kata Sukmo, (4/5/2021).

Sukmo berharap, kedepannya pengelolaan Hutan Kota Argamakmur agar lebih baik lagi, apa lagi sifatnya sosial jangan pernah lelah untuk beribadah dan beramal.

“Semoga kedepannya pengelola Hutan Kota Argamakmur selalu melibatkan dan menggandeng Komunitas-komunitas yang ada di Bengkulu Utara dalam memperkenalkan wisata yang ada di daerah kita ini,” harapnya.

Dalam event ini, Komunitas BTPL Bengkulu Utara secara simbolis menyerahkan bantuan amal yang nantinya diperuntukkan bagi anak-anak yatim. [arh]

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *