Komitmen Pemkab Bengkulu Utara, Link Jalan Bundaran-Pasar Purwodadi Kini ‘Mulus’

Pembangunan Link Jalan Desa Mesigit – Talang Ulu Tengah Digeber.

REDAKSI88.com – Pemerintah daerah melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Bengkulu Utara akhirnya melakukan perbaikan link jalan Bundaran-Pasar Purwodadi Kecamatan Kota Argamakmur.

Dimana dalam pembangunannya menggunakan dana APBD-P Tahun 2022 dengan menggelontorkan dana sebesar Rp. 1.522.000.000 yang dilaksanakan CV Surya Darma Laksana.

“Pembangunan yang tengah berjalan saat ini merupakan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara sesuai dengan visi dan misi Bupati Mian untuk meningkatkan infrastruktur dan mendukung pertumbuhan ekonomi” Kata Kadis PUPR, Heru Susanto, ST.

Heru Susanto menambahkan, dengan kegiatan pembangunan jalan yang dilaksanakan dapat mempermudah masyarakat beraktivitas dan mengurangi angka kecelakaan jalan raya yang di sebabkan oleh jalan rusak.

Untuk diketahui kegiatan pembangunan link jalan Bundaran – Terminal Purwodadi saat ini tengah digeber pekerjaannya hingga akhir November 2022.

Sementara itu, salah seorang warga Kecamatan Kota Argamakmur, Adhika mengatakan, dengan dilakukannya perbaikan jalan Bundaran-Pasar Purwodadi kini sudah dapat dirasakan oleh masyarakat umum akan manfaatnya.

“Kita bersyukur kepada pemerintah daerah yang saat mulai melakukan perbaikan sarana infrastruktur jalan untuk di wilayah Kecamatan Kota Argamakmur. Semoga kedepan akan selalu berkesinambungan dilakukan,” ujarnya.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *