Komisi III DPRD Bengkulu Utara bersama OPD Gelar Hearing R-APBD 2023

Komisi III DPRD Bengkulu Utara bersama OPD Gelar Hearing R-APBD 2023.

REDAKSI88.com – Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara menggelar hearing R- APBD Tahun 2023 bersama organisasi perangkat daerah (OPD) terkait di ruang Komisi III. Kamis (24/11/2022).

Hearing dipimpin langsung oleh Ketua Komisi III DPRD Bengkulu Utara Pitra Martin yang dihadiri anggota Komisi II dan diikuti OPD sebagai satuan mitra kerja.

Pitra Martin mengatakan, hearing  pembahasan R-APBD tahun 2023 yang dilaksanakan akan segera diparipurnakan mengingat waktunya sudah di akhir bulan. 

Makanya kita kebut pembahasan R-APBD Tahun 2023 ini agar segera diparipurnakan,” kata Ketua Komisi II.

Pitra Martin menjelaskan, hearing pembahasan R-APBD tahun 2023 bersama OPD ini penting dilakukan karena hal ini soal pembahasan anggaran, di mana nantinya program kerja yang akan dilakukan OPT terkait di tahun depan dapat berjalan efisien.

“Kita berharap dengan ketersedian anggaran untuk Tahun 2023 mendatang, dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Bengkulu Utara,” ujar Ketua Komisi II.

Pitra Martin menambahkan, herang yang dilakukan Komisi III ini melihat dan mengkaji kembali anggaran yang dibutuhkan oleh masing masing OPD, sehingga ketersedian anggaran benar benar sesuai dengan porsi.

“Semoga apa yang sudah kami perjuangkan di lembaga legislatif ini berdampak positif untuk pembangunan Kabupaten Bengkulu Utara,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *