Komisi II DPRD Bengkulu Utara Gelar Hearing Bersama OPD Bahas R- APBD 2023

REDAKSI88.com – Komisi II DPRD Bengkulu Utara gelar hearing bersama organisasi perangkat daerah (OPD) terkait sebagai mitra kerja dalam pembahasan R- APBD Tahun 2023, di ruang Komisi II. Kamis (24/11/2022).

Hearing yang dilaksanakan melanjuti hasil berita acara rapat badan musyawarah (Banmus) DPRD Bengkulu Utara Nomor:16/BA/BANMUS/2022 23 November 2022 tentang agenda membahas rencana jadwal pimpinan dan anggota DPRD Bengkulu Utara.

Hearing dipimpin langsung oleh Ketua Komisi II, Hendri SM Situmorang yang juga dihadiri anggota komisi dan mitra kerja diantaranya, BPKAD, BPD, DPM-PTSP, Dinas Perdagangan, Dishub dan dinas Perikanan.

Hendri mengatakan, rapat yang dilaksanakan pada hari ini sebagai evaluasi pihaknya terkait KUA PPAS dan RKA yang diajukan oleh setiap SKPD soal rancangan APBD tahun 2023 sebelum disahkan menjadi Perda.

Hendri pun menjelaskan, sesuai dengan yang diharapkan kedepannya anggaran yang akan direalisasikan melalui APBD Tahun 2023 benar benar efektif dan efisien guna kepentingan peningkatan ekonomi masyarakat. 

Hearing dihadiri anggota Komisi II diantaranya, Ruzianto, Tommy Sitompul, Beni Bumansyah, Amintas Hutapea, Rizal Sitorus, Usman Purba, Edi Afrianto, Budesmo dan Santoso.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *