Keterangan Pers Partai Demokrat “Tidak Ada Dualisme”

  • Share
Keterangan Pers Partai Demokrat. (Foto/Ist).

REDAKSI88.com – Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra menyampaikan keterangan Pers kepada Wartawan, dan sebut Tidak Ada Dualisme Partai Demokrat. Bertempat di Auditorium Yudhoyono, Jakarta, Minggu (3/10/2021).

Dalam keterangan Pers itu, berjudul “Demokrat Berkoalisi Dengan Rakyat vs Moeldoko Berkoalisi Dengan Yusril”.

Dirilis dari kabarbatuah.com Partai Demokrat menekankan, bahwa hanya ada satu kepengurusan Partai Demokrat yang sah dan diakui pemerintah, tidak ada dualisme. 

Baca keterangan Pers lengkap disini (KETERANGAN PERS PARTAI DEMOKRAT “Demokrat berkoalisi dengan Rakyat VS Moeldoko berkoalisi dengan Yusril” Jakarta, 3 Oktober 2021)

Selain itu, dalam keterangan Pers tersebut Partai Demokrat mengingatkan KSP Moeldoko, agar menempuh cara-cara yang demokratis dan beradab. Jika memang ada ambisi ingin menjadi Presiden, dirikanlah partai sendiri. 

Dicontohkan Herzaky, deretan Jenderal yang mendirikan partai, seperti Jenderal Edi Sudrajat mendirikan PKPI, Jenderal SBY mendirikan Demokrat, Jenderal Wiranto mendirikan Hanura dan Letjen Prabowo mendirikan Gerindra. 

Sejatinya Jenderal, mendayagunakan kemampuan dan sumber daya yang dimiliki untuk tegak berdiri di atas kaki sendiri. Untuk itu, kepada KSP Moeldoko jika benar mengaku Jenderal, dirikanlah partai sendiri jangan mengganggu partai orang lain. (yg4

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *