Kembali Bergerak PT PMN Salurkan Bantuan ke Desa Tanjung Karet yang terdampak banjir

PT PMN Memberikan Bantuan Sosial (Foto:Redaksi88.com)

REDAKSI88.COM – PT Putra Maga Nanditama (PMN) tengah gencar memberikan bantuan sembako ke beberapa warga desa-desa penyangga yang terdampak banjir.

Sebelumnya bantuan sembako untuk korban banjir menyasar ke Desa Tanjung Karet Kecamatan Air Besi, Talang Baru Ginting dan Talang Ginting Kecamatan Air Besi.

“Bantuan yang kita salurkan kepada warga desa penyangga yang terdampak banjir ini berupa bahan pokok. Hari ini di Desa Tanjung Karet,” kata Site Manager PT PMN, Herry Nurhadi Sadikin yang didampingi rekan-rekan dari perusahaan. (11/9/2022).

Herry menambahkan, semoga dengan bantuan bahan pokok seperti beras, minyak dan telur ini sedikit meringankan beban masyarakat. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga desa penyangga.

“Hari ini bantuan sembako ini kita salurkan untuk warga Desa Tanjung Karet bagi warga yang terdampak banjir,” ungkap Herry.

Semantara itu, Kepala Desa Tanjung Karet, Sarkawi sangat mengapresiasi pihak perusahaan atas bantuan yang diberikan untuk warganya.

“Saya berterima kasih atas bantuan dari pihak perusahaan yang telah berkenan dan peduli kepada warga kami yang terdampak banjir,” kata Sarkawi.

Sarkawi menjelaskan, warganya yang terdampak banjir sekitar 35 Kepala Keluarga. Ia pun berharap dengan adanya bantuan seperti ini bisa meringankan beban warganya.

“Semoga bantuan yang disalurkan ini bermanfaat bagi warga kami, kedepan kontribusi yang positif untuk terus diberikan kepada kami sebagai desa penyangga,” pungkasnya. (Yoga)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *