Berita  

Kebut Target Vaksinasi Dispendik Bengkulu Utara Tinjau Pelaksanaan 

Kebut Target Vaksinasi Dispendik Bengkulu Utara Tinjau Pelaksanaan
Vaksinasi SDN 04 Kecamatan Kota Argamakmur.

REDAKSIi88.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara melalui Dinas Pendidikan (Dispendik), kembali gelar pelaksanaan vaksinasi Covid 19 tahap 1 dan 2 di tingkat sekolah dasar (SD) di wilayah Kecamatan Kota Argamakmur. 

Kegiatan vaksinasi dilaksanakan untuk siswa kelas 1 dan 6, di SD Negeri 04 dan 06 Kecamatan Kota Argamakmur, (12/2/2022). 

“Sesuai instruksi Bupati Mi’an, vaksinasi untuk anak sekolah di Kecamatan Kota Argamakmur wajib 100 persen di bulan Februari ini,” kata Sekretaris Dispendik Bambang Pramana Budi, saat tinjau pelaksanaan Vaksinasi di SDN 04 Argamakmur. 

Pelaksanaan vaksinasi ini menyasar ke 20 sekolah, baik itu sekolah negeri maupun swasta dalam Kecamatan Kota Argamakmur untuk anak didik di tingkat SD. 

“Terus kita pantau dan kita laksanakan vaksinasi ini, semoga pelaksanaan vaksinasi tanpa kendala dan sesuai yang diharapkan bersama, pelaksanaannya untuk minggu ini dan minggu mendatang,” ujar Bambang. 

Tidak hanya meninjau pelaksanaan vaksinasi, tampak di lapangan Sekretaris Dinas Pendidikan ikut serta melaksanakan vaksinasi tahap 3, yang juga disaksikan Kepala Puskesmas Purwodadi, Asrofi dan Komite Sekolah. 

Sebelum siswa melakukan vaksin, tenaga kesehatan melakukan pengecekan tensi darah ataupun kesehatan para siswa untuk memastikan bahwa kondisi siswa siap  divaksin. [Yg4]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *