Kader IMMawati Bengkulu Gelar Diskusi

Diskusi IMMawati Bengkulu. (Foto/Abdurahman Alqayubi)

BENGKULU R88 – Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Bengkulu menggelar kegiatan diskusi mengangkat tema “Peran IMMawati dalam persyarikatan” yang dikhususkan untuk para kader perempuan, (18/03).

Diskusi bertempat di Aula Panti Asuhan Kasih Ibu Kota Bengkulu, masih dalam rangka menyemarakkan Milad IMM IMM ke 57.

‘’Harapan kami dengan adanya diskusi IMMawati, bagaimana kedepannya IMMawati bisa berperan aktif untuk mencapai tujuan IMM. Menjadi penerus kader Nasyiatul Aisyiyah (NA) bahkan Aisyiyah. Diskusi IMMawati ini kedepannya diharapkan akan terus berlanjut dengan tema yang berbeda’’ terang Kabid Immawati PC IMM Kota Bengkulu, Jessi Renika.

Tema ini diambil berdasarkan hasil pengamatan di lapangan dimana setelah menjadi kader IMM, para Immawati masih bingung dengan perannya di dalam persyarikatan.

“Awalnya kegiatan ini akan diikuti oleh seluruh Immawati yang ada di Kota Bengkulu, agar terhindar dari penyebaran Covid 19 maka peserta dibatasi menjadi 33 orang perwakilan dari seluruh komisariat di Kota Bengkulu,” kata Jessi.

Sementara itu, Ketua Umum PC IMM Kota Bengkulu, Elekusman S.Kom mengatakan, berkaitan dengan diskusi Immawati dalam Milad IMM ke 57 ini diharapkan Immawati dapat menempatkan diri dalam ikatan perserikatan dan kebangsaan. 

“Bagaimana Immawati bisa bersikap, bertindak, mengikuti dan bisa menyesuaikan zaman saat ini tanpa meninggalkan sebagaimana fitrah seorang perempuan dalam pandangan islam,” terang Elekusman.

Pemateri diskusi IMM Bengkulu mengundang wakil ketua Pimpinan Wilayah Aisiyah (PWA) Bengkulu, Hj Niswani, SAg dan kepala bidang IMMawati IMM Bengkulu Fitria SKom. (Alqayubi26)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *