Berita  

Juara 5 Diraih Desa Rama Agung Pada Lomba Desa Wisata Tingkat Provinsi

Juara 5 Diraih Desa Rama Agung Pada Lomba Desa Wisata Tingkat Provinsi Bengkulu Tahun 2022.

REDAKSI88.com – Desa Rama Agung, Kecamatan Kota Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara meraih juara V pada lomba desa wisata di tingkat Provinsi Bengkulu tahun 2022.

Dalam perlombaan desa wisata di tingkat provinsi ini, dua desa di Kabupaten Bengkulu Utara menjadi perwakilan dan dikoordinir oleh Dinas Pariwisata Bengkulu Utara. 

Kepala Dinas Pariwisata Bengkulu Utara, Hendri Kisinjer, SE, MM mengatakan, dalam perlombaan desa wisata di tingkat provinsi Bengkulu tahun 2022. Dua desa mewakili Kabupaten Bengkulu Utara meraih juara.

“Alhamdulillah, berkat kerjasama yang baik dan keinginan yang besar dari pemerintahan desa Rama Agung, akhirnya masuk kedalam nominasi V pada perlombaan desa wisata tahun ini,” kata Hendri Kisinjer, (19/11/2022).

Sementara itu, Kepala Desa Rama Agung Putu Suriade mengatakan, keberhasilan ini tidak terlepas dari kerja keras dan partisipasi semua pihak dan tidak terlepas dari dukungan masyarakat Desa Rama Agung.

“Puji Tuhan, Desa Rama Agung meraih juara V pada lomba desa wisata tingkat Provinsi Bengkulu Tahun 2022 ini,″ ujarnya sumringah.

Putu Suriade juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, dan kepada warga Desa Rama Agung yang telah berusaha bergotong royong mempersiapkan segala bentuk kebutuhan pada lomba desa wisata 2022.

“Keberhasilan ini untuk kita jadikan penyemangat, dan tentunya Pokdarwis Papida Rama Agung kedepannya lebih sukses lagi,” pungkas Putu. [Yg4/adv]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *