Isu Helmi-Muslihan Gagal Maju Pilkada Diragukan Kebenarannya

BENGKULU, redaksi88.com – Terkait merebaknya isu pasangan bakal calon (Balon) gubernur dan wakil gubernur  Helmi-Muslihan gagal dalam pencalonan, lantaran positif Covid 19 diragukan dan dibantah salah satu tokoh pemuda Bengkulu Utara, Doni Morsi.

Hal ini dikatakan pria yang biasa disapa Doni kepada jejakdaerah.com, Minggu (30/8/2020).

Doni menilai, isu bisa saja dikembangkan dalam bentuk apapun. Meskipun kebenarannya belum tentu benar, mesti diingat butuh fakta dan data yang akurat.

“Sejauh ini saya secara pribadi sosok Helmi-Muslihan pasangan yang serasi membawa pembangunan provinsi Bengkulu 5 Tahun mendatang,” ungkap dia.

Apalagi dalam pencalonan kepala daerah (Kada) pada 9 Desember mendatang, sudah biasa isu selalu dimunculkan dalam percaturan politik.

“Masyarakat yang memiliki SDM yang mumpuni, tak akan termakan oleh isu yang dihembuskan di tengah-tengah masyarakat itu sendiri,” kata pria yang juga komandan BRIGADE HANURA provinsi Bengkulu itu.

Ditambahkan Doni, siapapun nantinya yang memimpin provinsi Bengkulu kedepannya, semoga menjadi pemimpin yang amanah yang mengerti keinginan masyarakatnya.

“Kami pun punya barisan dalam memilih pemimpin, tentunya pemimpin yang amanah kepada rakyatnya,” ujar dia.

Semoga isu-isu yang dimunculkan, di dalam pemilihan kada di provinsi Bengkulu khususnya, tidak menyurutkan masyarakat dalam menentukan pilihannya.

“Rakyat yang bijak adalah rakyat yang tidak gampang termakan isu, dan rakyat yang cerdas adalah rakyat pandai dalam memilih pemimpin, untuk keberlangsungan pembangunan disemua aspek,” tandas Doni. (sym)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *