Berita  

Ini Kata Kapolres BU Pada Pembukaan Event Futsal Bhayangkara Cup

Ini Kata Kapolres BU Pada Pembukaan Event Futsal Bhayangkara Cup.

REDAKSI88.com – Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Andy Pramudya Wardana, S.IK buka event Futsal Bhayangkara Cup yang dipusatkan di Gedung Olahraga (GOR) Perjuangan Desa Pagar Ruyung, Kecamatan Argamakmur kabupaten setempat, Rabu (30/11/2022). 

Event ini diikuti oleh klub futsal se Kabupaten Bengkulu Utara dan giat ini terlaksana kerjasama antara Polres Bengkulu Utara dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Bengkulu Utara. 

“Alhamdulillah, kita telah membuka event dalam rangka HUT Bhayangkara yang akan diikuti oleh para Atlet-atlet futsal se Kabupaten Bengkulu Utara,” kata Kapolres.

Kapolres menjelaskan, dengan adanya event ini dapat menarik Bibit-bibit muda yang berprestasi dalam olahraga futsal, yang nantinya dapat diikutsertakan dalam lomba bergengsi di tingkat Provinsi.

“Event yang terselenggara ini selain menjaring bakat muda dalam olahraga futsal, dan juga akan menghidupkan kembali olahraga futsal yang selama ini masih redup. Jadi kita menginginkan olahraga ini dapat berkembang di Bengkulu Utara,” harap Kapolres. 

Sementara itu, Kepala Dispora Bengkulu Utara, Bambang Pramana Budi, M.Pd senada menyampaikan, sebagai dinas yang membidangi olahraga tentunya ingin cabang olahraga apapun dapat berkembang di Bumi Ratu Samban ini. 

Tentunya tidak hanya cabang olahraga futsal saja akan tetapi cabang olahraga yang lainnya pun juga dapat aktif menjaring para atlet yang berbakat.

“Selaku dinas yang membidangi, saya ingin geliat cabang olahraga dapat lebih hidup lagi, Terlebih lagi, menghidupkan suasana GOR Perjuangan yang sudah dibangun oleh pemerintah daerah dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin,” jelas Bambang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *