Infrastruktur Jalan di Kota Argamakmur Masih Ada Seperti Ini

Infrastruktur Jalan di Kota Argamakmur Masih Ada Seperti Ini
Jalan Gang Suratin Kota Argamakmur, Kabupaten Bengkulu Utara.

REDAKSI88.com – Tidak ada jaminan wajah kota dengan infrastruktur jalan yang memadai, seperti contohnya di Gang Suratin Desa Gunung Agung, Kecamatan Kota Argamakmur Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu. 

Tampak infrastruktur jalan di tengah pusat perkotaan ini belum tersentuh pembangunan oleh pemerintah kabupaten setempat. 

“Tolong di berita kan dek, supaya Pemkab Bengkulu Utara tahu bagaimana nasib kami yang tinggal di Gang Suratin ini,” kata salah seorang warga yang tinggal di Gang Suratin, (25/02)/2022). 

Dahulu jalan ini dibangun jalan lapen masa Bupati Imron Rosyadi, sejak itu pula tidak pernah ada lagi rehab ataupun peningkatan jalan yang dilakukan Dinas PUPR Bengkulu Utara. 

“Kami sebagai warga di Gang Suratin ini kesulitan saat beraktivitas, apalagi kondisi jalan sudah pada mengelupas karena material dasarnya sudah tidak ada lagi,” ujar warga. 

Dengan kondisi jalan yang ada saat ini cukup membahayakan pengguna jalan bagi warga saat melintasi jalan. Jalan ini merupakan akses jalan yang dilintasi warga setiap hari.

“Kami selaku warga berharap ini menjadi perhatian Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara dalam hal ini Dinas PUPR agar mendata sarana infrastruktur jalan yang sudah rusak parah agar ada perbaikan, ” pungkasnya. [arh]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *