Travel  

Hendri Kisinjer: Hutan Kota Arga Makmur ke Depan Salah Satu Wisata Family Gathering

Lomba mancing mania Bupati Cup 1 Bengkulu Utara

REDAKSI88.com – Event mancing mania Bupati Cup 1 dalam rangka menyambut HUT RI ke 77 langkah awal menjadikan Hutan Kota Arga Makmur salah satu objek wisata Family Gathering, (07/08/2022). 

“Tentunya ke depan Dinas Pariwisata akan menciptakan terobosan untuk wisata yang kekinian. Seperti hari ini Hutan Kota yang semak belukar kini sudah hadiri Bapak-bapaknya mancing, istri ikut dan Anak-anak bisa bermain,” kata Kepala dinas Pariwisata, Hendri Kisinjer pada pembukaan lomba mancing mania.

Selain itu Hendri Kisinjer berharap kepada Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara, agar kedepan Hutan Kota Arga Makmur dapat dikemas menjadi wisata yang ramah.

“Tentunya ini bukan hanya event yang kedua ini, kami berharap Hutan Kota ini menjadi salah satu tempat atau objek wisata lainnya untuk kedepannya,” jelasnya.

Selain itu Hutan Kota Arga Makmur ke depannya akan dijadikan bumi perkemahan kemudian fasilitas flying fox, playground dan lainnya.

“Tentunya perputaran uang yang ada di Bengkulu Utara ini tidak ke daerah lain, kalau bisa berputar di Bengkulu Utara ini,” ujar Hendri Kisinjer.

Kemudian dikatakan Hendri, dengan terlaksananya kegiatan mancing mania Bupati Cup 1 ini dengan melibatkan seluruh OPD yang ada.

“Tentunya dengan arahan yang juga diberikan oleh Direktur Bank Pembangunan Daerah yang siap berkolaborasi untuk pengembangan wisata yang ada di Bengkulu Utara,” pungkas Hendri.

Hadir pada event mancing mania Bupati Cup 1 dihadiri oleh Bupati Ir H Mian dan Wakil Bupati Arie Septia Adinata, M. Ap, forum Forkopimda, beserta Ibu Bhayangkari dan Direktur Utama Bank Bengkulu. (Yoga)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *