Hati-hati! Jalan Kota Argamakmur Tengah Perbaikan

  • Share
Perbaikan jalan di jalan Ir Soekarno Rama Agung Kota Argamakmur Bengkulu Utara.

REDAKSI88.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu utara melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) melakukan perbaikan infrastruktur jalan berlubang di beberapa titik dalam wilayah Kota Argamakmur. 

Hal ini dilakukan sebagai bentuk mengantisipasi laka lantas sekaligus memperlancar transportasi bagi pengguna jalan. 

“Kegiatan tambal sulam jalan Ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang kita lakukan setiap tahunnya, Melalui APBD tahun anggaran 2021 kita tengah melakukan perbaikan jalan di dalam Kota Argamakmur,” kata Kepala Dinas PUPR Bengkulu Utara Heru Susanto melalui PPTK  Hadi Suwanto, (17/09/2021).

Lanjut Hadi, ada beberapa link jalan di dalam Kota Argamakmur tengah dilakukan perbaikan, dan mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar berhati-hati dalam berkendara karena pihaknya tengah melakukan perbaikan jalan. 

“Saat ini kita tengah melaksanakan perbaikan jalan di link jalan Rumah Tumbuh, Karang Indah dan Jalan Ir Soekarno serta link terminal Pasar Purwodadi,”  jelasnya. 

Kegiatan tambal sulam jalan yang tengah berjalan saat ini, diyakini Hadi segera tuntas dikerjakan pihaknya. Kendati, pergeseran anggaran dampak dari pandemi Covid-19 pemerintah daerah melalui dinas PUPR tetap optimis melakukan perbaikan jalan ini. 

“Kalaupun ada keluhan masyarakat soal jalan, kami dari dinas terkait tetap berupaya semaksimal mungkin apa yang menjadi keinginan masyarakat tentunya,” demikian Hadi. [arh]

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *