Berita  

Gelar Musrenbangcam 2024, Ini Target Pembangunan Kecamatan Hulu Palik

Musrenbangcam Hulu Palik.

REDAKSI88.COM -Rabu (18/01/2023), Pemerintah Kecamatan Hulu Palik gelar Musrenbangcam RKPD Tahun 2024, bertempat di aula kantor kecamatan setempat. 

Camat Hulu Palik, Sahmad mengatakan, tahun 2024 mendatang Kecamatan Hulu Palik sangat membutuhkan sekali sentuhan pemerintah daerah untuk bidang Infrastruktur maupun lainnya.

“Diharapkan agar apapun yang menjadi usulan seluruhnya ditampung serta untuk dijadikan skala prioritas nantinya,” harap Sahmad.

Selain itu, ucapan terima kasih disampaikan Sahmad kepada para undangan yang telah menyempatkan diri hadir dalam agenda tahunan Musrenbangcam RKPD.

Sementara itu, Kepala Bappelitbangda, Ir Suharto Handayani mengatakan, agenda kegiatan yang dilaksanakan semoga sesuai dengan apa yang diharapkan pemerintah Desa di Kecamatan Hulu Palik kedepannya.

”Program untuk desa ini tentu tidak terlepas visi misi Bupati Bengkulu Utara, untuk itu mari kita bersama mensukseskan kegiatan ini. Paling penting menjadi skala prioritas yaitu pembangunan infrastruktur, sosial dan budaya serta ekonomi,” ujar Suharto.

Diketahui hasil Musrenbancam Hulu Palik untuk Tahun 2024 mendatang, diantaranya : untuk bidang infrastruktur, peningkatan jalan hotmix Padang Bendar – Batu layang dan Desa Batu Roto serta Air Baus dua.

Kemudian, di bidang sosial dan budaya yakni bantuan peralatan kesenian Desa Baturaja Rejang. Selanjutnya, di bidang ekonomi yaitu pengadaan bibit karet, sawit serta pala.

Kegiatan dihadiri oleh Perwakilan Dinas PUPR, TNI Polri dan 15 Kepala Desa serta para tamu undangan lainnya. [Z4l]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *