Gegara Selisih Paham Dengan Pacar, Nyawa Melayang

Ilustrasi.

REDAKSI88.com – Seorang pelajar laki-laki warga Desa Sidomukti, Kecamatan Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara sebut saja Bintang, mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Kepolisian sektor Padang Jaya langsung mendatangi TKP, Kamis (17/11/2022)

Korban mengakhiri hidupnya dengan cara menggunakan kain panjang (stagen) yang diikatkan di kayu kaso atap kamar mandi yang terletak di bagian belakang rumahnya.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol Sudarno, S.Sos, MH membenarkan adanya laporan kejadian bunuh diri di Kecamatan Padang Jaya. Berdasarkan informasi yang dihimpun kepolisian setempat, korban nekat bunuh diri lantaran ada selisih paham atau bertengkar dengan pacarnya.

“Saat ditemukan pertama kali oleh keluarganya, korban sudah tidak sadarkan diri sehingga langsung dilarikan ke Puskesmas. Namun nyawa korban tidak tertolong dan dinyatakan meninggal,” ungkap Kabig Humas. 

Kabid Humas menambahkan, setelah diperiksa petugas medis setempat, dapat disimpulkan korban meninggal murni karena bunuh diri. Tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Hal ini juga dipertegas dari pesan singkat tanda ketidak akuran dengan teman wanitanya.

“Keluarga menolak untuk dilakukan visum dan sudah mengikhlaskan serta menganggap kejadian tersebut sebagai musibah,” tutup Kabid Humas. ***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *