banner 728x250

Forum TJSLP Bengkulu Utara Salurkan Bantuan CSR Penanganan Covid-19

banner 468x60

Redaksi88.com – Forum Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (TJSLP) melalui Corporate Social Responsibility (CSR) menyalurkan bantuan guna penanganan Covid-19 di Kabupaten Bengkulu Utara, bertempat di Posko Satgas Covid-19 Balai Ratu Samban, Senin (23/08/2021). 

Bantuan yang disalurkan oleh pihak perusahan ini berupa tabung oksigen dan swab antigen ke Pemerintah Daerah.

“Dapat kami laporkan terkait bantuan CSR dari forum TJSLP, terdiri dari 125 tabung oksigen dan 7.500 swab antigen dari 10 perusahaan,” kata Kepala Bappedalitbang, Suharto Handayani.

Selain itu, Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian mengatakan, bantuan ini merupakan kerjasama pelaku usaha secara gotong royong guna pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Bengkulu Utara.

“Dengan memberikan bantuan berupa alat medis yang berguna bagi masyarakat dan juga membantu pemerintah daerah dalam melakukan pemetaan dan tracing di Kabupaten Bengkulu Utara,” ujarnya.

Atas nama Pemerintah Daerah Bupati Mi’an mengucapkan terima kasih atas bantuan dari para pelaku usaha, Selain itu juga bantuan Ini merupakan atas permohonan bersama para Forkopimda.

“Jika dinilai bantuan TJSLP ini mencapai 2 Miliar, meski keputusan status level IV di Bengkulu Utara telah berubah kepada semua pihak yang terkait dalam penanganan pandemi ini tidak jumawa dan tetap waspada,” pungkasnya.

Kegiatan ini dihadiri Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara, Forkopimda, Sekda Bengkulu Utara, Dr. Haryadi, Kepala Dinas Kesehatan, Samsul Ma’arif, Asisten 1,2 dan 3 serta para pelaku usaha. [yga/adv]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *