Dinas PUPR BU Melakukan Perbaikan 4 link Jalan di Kecamatan Kota Argamakmur

Dinas PUPR BU Melakukan Perbaikan 4 link Jalan di Kecamatan Kota Argamakmur.

REDAKSI88.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu utara melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) melakukan perbaikan infrastruktur jalan berlubang di beberapa titik dalam Kecamatan Kota Argamakmur. 

Hal ini dilakukan sebagai bentuk mengantisipasi terjadinya laka lantas sekaligus memperlancar transportasi bagi pengguna jalan raya baik sepeda motor maupun kendaraan roda empat. 

“Kegiatan tambal sulam jalan Ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang kita lakukan setiap tahunnya, Melalui APBD tahun anggaran 2022 kita sudah berupaya melakukan perbaikan jalan di dalam Kota Argamakmur,” kata Kepala Dinas PUPR Bengkulu Utara Heru Susanto melalui Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Robyal Chandra, ST, ME (27/10/2022).

Lanjut Robyal, ada beberapa link jalan di dalam Kota Argamakmur yang sudah dilakukan perbaikan, kendati belum dapat memenuhi harapan dan keinginan masyarakat untuk mengakomodir kerusakan jalan lainnya. 

Namun, pihaknya selaku dinas teknis terus berupaya melakukan perbaikan jalan sesuai dengan ketersedian anggaran dan kekuatan APBD daerah. 

“Saat ini kita sudah melaksanakan perbaikan jalan di titik jalan Simpang Dwiguna – Karang Anyar 2, Karang Indah – Karang Anyar 1, Jalan Simpang Jaret – Lubuk Sahung dan titik jalan kantor Pos – Min,”  jelasnya. 

Kegiatan tambal sulam jalan yang sudah berjalan saat ini, diyakini Robyal dapat mempermudah masyarakat dalam melakukan aktivitas sehari-hari terutama masyarakat dalam Kota Argamakmur. 

“Kami dari dinas terkait tetap berupaya semaksimal mungkin apa yang menjadi keinginan masyarakat tentunya,” tandas Robiyal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *