Daerah  

Bupati Pessel Serahkan Bansos Non Tunai Secara Simbolis

Penyerahan Bansos oleh Bupati Rusma Yul Anwar kepada warga Nagari Tambang.

BENGKULU UTARA, Redaksi88.com – Bupati Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Sumatera Barat, Rusma Yul Anwar serahkan bantuan sosial non tunai secara simbolis. Kegiatan ini didampingi Dinas Sosial Kabupaten setempat, (15/07).

Program bansos ini diterima langsung oleh 127 Kepala Keluarga di Nagari Tambang Kecamatan IV Jurai. Dimana bansos ini bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat.

“Semoga kami dapat terus dan program ini berjalan dengan lancar, dan yang menerima sesuai dengan kondisi ekonominya,” ungkap salah satu warga Nagari Tambang.

Pada kesempatan itu, Bupati Rusma Yul Anwar menyampaikan, bahwa program ini merupakan bagian kepedulian pemerintah pusat maupun kabupaten.

“Semoga bansos ini bermanfaat hendaknya, masyarakat harus hidup dengan penuh syukur dan menghargai program-program dan pemberian pemerintah,” jelasnya menambahkan.

“Sebab, semuanya diperjuangkan pemerintah semata-mata untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat serta mengangkat angka kemiskinan yang ada di negeri ini,” pungkas Bupati.

Sementara itu, Wali Nagari Tambang Akbar Malik, berharap kepada keluarga penerima manfaat bantuan sosial yang diberikan pemerintah ini, digunakan dengan sebaik-baiknya.

Bantuan yang diterima masyarakat perbulan ini berupa beras, telur ayam, sayur buncis, tempe, buah-buahan, dan satu kilo daging ayam potong. [once]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *