Berita  

Bupati Mi’an Tinjau Kesiapan Pelaksanaan Kegiatan PTM di Sekolah

Bupati Mi’an Tinjau Kesiapan Pelaksanaan Kegiatan PTM di Sekolah
Bupati Mi’an Tinjau Kesiapan Pelaksanaan Kegiatan PTM di Sekolah.

REDAKSI88-com – Sistem pembelajaran tatap muka (PTM) dunia pendidikan di Kabupaten Bengkulu Utara ditinjau langsung Bupati Bengkulu Utara Ir H Mi’an. Hal ini dilakukan bupati, memastikan kesiapan pihak sekolah dalam melaksanakan aktivitas belajar mengajar di masa pandemi Covid-19.

“Hari ini kan hari pertama PTM. Kami dari pemerintah daerah ingin memastikan apakah sekolah sudah memenuhi persyaratan-persyaratan yang dianjurkan untuk menyelenggarakan PTM,” kata Bupati, Senin (30/08/2021).

Dalam sidaknya itu, Bupati Mi’an melihat secara langsung hari pertama kegiatan PTM di SMP Negeri 1 Bengkulu Utara. Terutama melakukan pengecekan kesiapan protol kesehatan (Prokes) yang telah dipersiapkan oleh pihak sekolah.

“Kami cek apakah ada tempat cuci tangannya atau tidak, ada sabunnya apa tidak, pakai masker semua apa tidak, kemudian sudah jaga jarak apa belum untuk tempat duduk siswanya. Untuk SMP Negeri 1 BU ini, persyaratan-persyaratan prokes tersebut semua sudah terpenuhi,” imbuh Bupati.

Bupati Mi’an menekankan, agar kegiatan tatap muka dapat terus dilakukan. Pentingnya kesadaran murid untuk menjaga protokol kesehatan seperti mencuci tangan, memakai masker, dan langsung pulang jika sudah selesai kegiatan belajar mengajar di sekolah. [adv]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *