banner 728x250

Bupati Mi’an dan Kadispendik Bengkulu Utara Resmikan Gedung SDN 210

Bupati Mi’an dan Kadispendik Bengkulu Utara Resmikan Gedung SDN 210
Bupati Mi’an dan Kadispendik Bengkulu Utara Resmikan Gedung SDN 210.
banner 468x60

REDAKSI88.com – Bupati Ir H Mi’an bersama Kepala Dinas Pendidikan (Kadispendik) Dr Agus Hariyanto serta jajaran lainnya sambangi dan resmikan gedung Sekolah Dasar Negeri (SDN) 210 Desa Air Sebayur, Kecamatan Pinang Raya, Kabupaten Bengkulu Utara. Selasa, (26/10/2021).

“Sekolah yang telah dibangun dan diresmikan ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya, menjaga kebersihan serta warga sekolahnya agar selalu menerapkan protokol kesehatan,” kata Mi’an.

Pembangunan revitalisasi gedung sekolah yang dilakukan pemerintah daerah sebagai upaya menjadikan tempat pendidikan yang layak dan dapat memberi kenyamanan dalam melakukan kegiatan belajar mengajar.

“Anak-anak tidak jauh lagi menjalankan pendidikannya, karena sudah ada sekolah yang dekat. Semoga dengan adanya gedung baru ini dapat seiring dengan semangat baru tenaga pendidik dalam meningkatkan kualitas pembelajaran,” ujar Bupati.

Bupati Mi’an dan  Kadispendik Bengkulu Utara Resmikan Gedung SDN 210
Bupati Mi’an dan Ny Eko Kurnia Ningsih Mi’an dampingi anggota DPRD Propinsi Andaru Pranata saat pemotongan pita.

Bupati Mi’an berharap setelah diresmikannya gedung sekolah ini, semoga kedepan melahirkan generasi yang unggul, yang tentunya dibarengi dengan kerjasama pemerintah, masyarakat serta wali murid. 

“Semuanya butuh dukungan kita bersama, baik moril maupun materil agar apa yang kita harapkan dari SD Lembah Duri ini dapat terwujud,” terang Mi’an.

Untuk diketahui, pembangunan gedung sekolah ini dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkulu Utara sejak Juni dan selesai hingga Oktober 2021 yang menggunakan Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2021. [Yg4]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *