Bupati Mian dan Kadis PUPR Monitoring Progres Perbaikan Jalan

Bupati Mian dan Kadis PUPR Monitoring Progres Perbaikan Jalan.

REDAKSI88.com – Bupati Bengkulu Utara Ir H Mian didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Heru Susanto, ST lakukan pengecekan dan progres pembangunan infrastruktur link jalan Simpang Gunung Agung-Bundaran, Selasa (15/11/2022).

Pada kesempatan itu, Bupati Mian mengatakan, pembangunan jalan dua jalur itu ditargetkan rampung pengerjaanya di bulan November.

Bupati Mian minta jalan yang tengah di bangun sepanjang 7 km tersebut pelaksanaanya harus dilakukan pemantauan day to day agar penyelesaiannya tepat waktu. 

Sehingga dengan pembangunan jalan itu nantinya akan mendukung pertumbuhan ekonomi di kabupaten. Karena setelah 2 tahun terpaku akibat adanya pandemi, sekarang saatnya melakukan pembangunan untuk Kabupaten Bengkulu Utara yang lebih maju.

“Saya berharap pemantauan dapat dilakukan setiap hari agar penyelesaiannya tepat waktu, pembangunan jalan merupakan dukungan untuk pertumbuhan ekonomi dikarenakan sudah 2 tahun kita mengalami stagnan karena pandemi covid-19,” kata Bupati Mian.

Sementara itu, Kepala Dinas PUPR, Heru Susanto mengatakan, pengerjaan jalan link Simpang Gunung Agung-Bundaran diyakininya kelar sesuai dengan yang diharapkan. Monitoring yang dilakukan ini salah satu bentuk pengawasan.

“Dengan perbaikan jalan yang tengah dikerjakan saat ini, salah satu upaya pemerintah daerah melakukan pemerataan pembangunan sesuai dengan visi dan misi bupati,” ungkap Heru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *