Bujang Gadis Bengkulu Utara Tampil Pada Kunker Kapolda Bengkulu

Bujang Gadis Bengkulu Utara Tampil Pada Kunker Kapolda Bengkulu.

REDAKSI88.com – Bujang Gadis Bengkulu Utara tampil pada agenda Kunjungan kerja (Kunker) Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Agung Wicaksono, M.Si yang didampingi Ketua Bhayangkari Bengkulu Ny Ria Agung Wicaksono, Selasa (22/11/2022).

Kunker Kapolda Bengkulu ke Polres Bengkulu Utara disambut oleh Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Andy Pramudya Wardana, SIK, MM yang didampingi Ketua Bhayangkari Bengkulu Utara, Ny Monica Andy Pramudya Wardana.

Pada kesempatan itu, Kapolda Bengkulu disambut dengan tari Enggano dan sekapur sirih yang merupakan tradisi seni budaya Kabupaten Bengkulu Utara dan juga menampilkan Penjor Bali dan Gamelan.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Andy Pramudya Wardana menyampaikan, kunjungan yang dilakukan Kapolda Bengkulu ke Polres Bengkulu Utara ini adalah sebuah penghormatan bagi dirinya serta jajarannya.

“Terimakasih banyak atas kunjungan Kapolda ke Polres Bengkulu Utara, kunjungan ini merupakan suatu penghargaan bagi kami dan semua jajaran,” kata Kapolres.

Terpisah, Kepala Dinas Pariwisata, Hendri Kisinjer, SE, MM mengatakan merasa bangga kepada Bujang Gadis Bengkulu Utara dapat tampil pada kunker Kapolda Bengkulu ke Bengkulu Utara. 

Sebab, baru kali ini acara resmi kenegaraan dapat diikuti oleh putra dan putri daerah, Dimana Bujang Gadis yang tampil adalah mereka putra putri terbaik Bengkulu Utara.

“Kita merasa bangga Bujang Gadis Bengkulu Utara dapat tampil di acara kunjungan Kapolda Bengkulu. Mereka adalah putra putri terbaik daerah, ke depan mereka akan juga tampil pada momen penyambutan tamu kepala daerah,” jelas Hendri Kisinjer. 

Hadir dalam kunjungan Kapolda Bengkulu, Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mi’an, Kajari Bengkulu Utara, Pradhana Probo Setyarjo, MH dan tamu undangan lainnya. [adv]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *