Arung Jeram Pemdes Cinto Mandi, Tantang Adrenalin

  • Share
Arung Jeram Pemdes Cinto Mandi, Kepahiang.

KEPAHIANG, redaksi88.com — Pemerintah desa (Pemdes) Cinta Mandi, Kecamatan Bermani Ilir, Kabupaten Kepahiang memanfaatkan aliran sungai yang ada di desa mereka menjadi wisata sport.

Destinasi wisata sport yang dilalui mampu memacu adrenalin. Selain itu, rafting yang berada di wilayah pedesaan Cito Mandi jauh dari hiruk pikuk keramaian.

Dengan nama ‘Asmara Belimbing Raya Rafting’ kegiatan yang dilaksanakan melalui inovasi desa ini. Disediakan oleh Pemdes Cinta Mandi, untuk dinikmati wisatawan luar daerah maupun wisatawan lokal.

Selain arung jeram wisatawan dapat menikmati pemandangan alam berupa perkebunan kopi, perkebunan bambu, sangat memanjakan mata.

Selain itu, wisatawan juga akan disuguhi kopi khas buatan BUMDes Cinta Mandi yaitu, Kopi Asmara Anti Galau.

Dijelaskan Sukardi, selaku Kepala Desa Cinta Mandi. Destinasi wisata arung jeram ini memiliki panjang sejauh 10 KM dari Muara Air Barus sampai Cinta mandi.

“Kita memberikan tarif untuk pengunjung per unit orang 6 seharga Rp.1200.000 dan Paket 5 orang senilai 1 juta,” terangnya, (3/12).

Ditambahkan Sukardi, Asmara adalah singkatan dari Aspirasi Masyarakat.

Ayo!! mencoba arung jeram Desa Cinta Mandi, sambil menikmati Kopi Asmara Anti Galau. Sehingga pengunjung benar-benar rileks dan terhibur. [fro]

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *