banner 728x250

Angga Azkardha Kecam Pengeroyokan Ketum DPP KNPI

Angga Azkardha Kecam Peristiwa Pengeroyokan Ketum DPP KNPI
Ketua Umum KNPI Sumatera Barat, Angga Azkardha. Foto/Ist
banner 468x60

REDAKSI88.com – Ketua Umum (Ketum) KNPI Sumatera Barat (Sumbar) Angga Azkardha, mengecam keras peristiwa pengeroyokan yang dialami Ketum Dewan Pengurus Pusat KNPI (DPP KNPI) Haris Pertama di parkiran Rumah Makan Garuda Cikini, Jakarta, Senin (21/2/2022). 

“Kita mendesak Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo untuk mengusut tuntas kasus pemukulan ini serta menangkap para pelakunya,” tegas Angga Azkardha, (21/2/2022). 

Dikatakan Angga, jajaran pengurus KNPI Sumatera Barat juga akan segera menemui Kapolda Sumbar untuk menyampaikan desakan pengusutan atas kasus pengeroyokan itu. 

“Dalam waktu dekat ini kita akan segera menghadap Kapolda Sumbar dan akan menyampaikan desakan juga,” tukas Angga.

Terkait lambannya penanganan di Mapolsek Menteng, Angga menyebut KNPI Sumatera Barat akan berkoordinasi langsung dengan Wakil Kepala Badan Intelijen dan Keamanan Polri, Irjen Pol Merdisyam.

“Jika pelaporannya ditangani secara cepat, tentu pengusutan bisa pula cepat tuntas. Kalau pelapor disuruh duduk dulu, tentu ini sebuah bentuk ketidakprofesionalan dalam penanganan perkara yang diadukan masyarakat. Kita akan koordinasikan persoalan ini dengan Abangnda Irjen Pol Merdisyam,” jelas Angga.

“Jika nanti kinerja penyidik Polsek Menteng lamban menangani kasus pemukulan ini, KNPI Sumatera Barat akan melayangkan desakan pada Kapolda Metro Jaya, untuk mencopot Kapolsek Menteng itu,” tambah Angga. [Once]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *