Agusrin-Imron Daftar ke KPU, Kami Tak Akan Khianati Kepercayaan Ini

  • Share
Agusrin saat orasi didepan Gedung KPU Provinsi Bengkulu.

BENGKULU, redaksi88.com – Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Agusrin M Najamudin-Imron Rosyadi resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu, Minggu (6/9/2020).

Pendaftaran Agusrin-Imron ke KPU ini, tampak diiringi  simpatisan maupun pendukung yang antusias mengikuti jalannya acara.

Dalam orasinya di depan gedung KPU Provinsi Bengkulu, disampaikan Agusrin M Najamudin, bila dipercayai oleh masyarakat Bengkulu maju di Pilkada 9 Desember mendatang.

Dirinya bersama Imron, akan lebih memperhatikan masyarakat petani, baik itu di bidang kesehatan dan lainnya. Serta melanjutkan pembangunan infrastruktur yang ada di Provinsi Bengkulu.

“Doakan saya, jika saya dengan Pak Imron menang. Kita akan lanjutkan minimal 10 ribu sampai 20 ribu unit hand traktor kembali kita bagikan,” kata dia.

Lanjut Agusrin, saat ini Provinsi Bengkulu masih tertinggal untuk wilayah di Sumatera. Dia berjanji akan mengejar ketertinggalan itu.

Memimpin provinsi ini mesti melalui lompatan-lompatan yang besar, dengan keberanian-keberanian yang besar. Baru provinsi ini bisa mengejar ketertinggalannya.

“Kalau membangun provinsi ini dengan langkah-langkah yang biasa saja, maka tidak akan mampu mengejar ketertinggalan itu,” ujar dia.

Lebih lanjut kata Agusrin, dirinya hanya bisa memohon dan berencana, mudah-mudahan masyarakat masih ingin mendukung untuk memajukan provinsi Bengkulu.

“Kami tidak akan mengkhianati kepercayaan ini, saya berjanji sebesar apa resikonya untuk kemajuan provinsi ini, saya akan pertaruhkan. Demikian juga yang disampaikan dengan Pak Imron,” jelas dia. [pili]

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *