Site icon Redaksi88.com

Satgas Pam Puter Enggano Giat Bakti Bagi Sembako ke Masyarakat Kurang Mampu

Satgas Pam Puter Enggano Giat Bakti Bagi Sembako ke Masyarakat Kurang Mampu.

REDAKSI88.COM- Satgas Pengamanan Pulau Terluar Enggano (Satgas Pam Puter Enggano) Kodim 0423 Bengkulu Utara melakukan kegiatan pembagian sembako ke masyarakat kurang mampu, di Pulau Enggano, Rabu (27/03/24)

Dimana Satgas Pam Puter mengemban misi kemanusiaan untuk membantu masyarakat yang memerlukan bantuan dan pertolongan di sekitar tempat penugasan.

“Momen yang berbahagia ini masih dalam suasana bulan suci Ramadhan yang penuh dengan keberkahan. Satgas Pam Puter Enggano turun melaksanakan kerja bhakti memberikan sembako kepada warga masyarakat kepulauan yang kurang mampu,” ujar Danton Satgas, Letda Inf Mas Julian.

Julian mengungkapkan, kegiatan bakti sosial dilaksanakan bertujuan untuk mendekatkan prajurit Satgas Pam Puter Enggano dengan masyarakat sekitar

Termasuk diantaranya memberikan perhatian khusus kepada seorang warga masyarakat kepulauan yaitu nenek Rokaya yang sudah berusia lanjut dan tidak memiliki keluarga.

“Perhatian terhadap Nenek Rokaya akan rutin dilaksanakan mengingat beliau sudah tidak lagi memiliki sanak saudara yang bisa merawat langsung di rumahnya,” ujar Danton.

Sebelum pemberian sembako, prajurit Satgas melaksanakan pembersihan dan perapian pekarangan luar rumah Nenek Rokaya sehingga tetap kelihatan bersih, rapi dan terpelihara.

Diketahui, nenek Rokaya merupakan seorang janda yang hidup sebatangkara dan tidak memiliki anak. Nenek Rokaya saat ini berusia 80 tahun dan sudah ditinggalkan oleh suami tercinta untuk selama-lamanya.

Exit mobile version