Site icon Redaksi88.com

Luruskan Rumor ‘Tak Sedap’ Kades Senali Berikan Klarifikasi

Luruskan Rumor 'Tak Sedap' Kades Senali Berikan Klarifikasi

REDAKSI88.COM– Beredar rumor tak sedap dan dituding melakukan perbuatan asusila, Kepala Desa Senali Kecamatan Kota Argamakmur Kabupaten Bengkulu Utara berikan klarifikasi secara terbuka di Kantor Desa setempat, Selasa (17/10/2023). 

Penyampaian klarifikasi ini dihadiri oleh Sekretaris Kecamatan Kota Argamakmur, Kasi PMD, Anggota BPD dan Tokoh Adat serta awak media. 

“Terkait isu yang beredar yang menyerang pribadi saya, maka dari itu hari ini saya mengundang pihak kecamatan, BPD, dan forum adat serta awak media,” tegas Kepala Desa Senali, Meriyenti. 

Namun demikian, kendati sudah diberikan surat undangan, Ketua BPD Senali yang disinyalir menghembuskan isu tak sedap ini tidak hadir tanpa alasan apapun.

“Sudah kita layangkan undangan, dalam undangan acara dilaksanakan pada pukul 13:30 WIB, namun saat ini waktu sudah menunjukkan pukul 14:25 WIB Ketua BPD tidak juga hadir,” ujar Kades.

Lanjut Kades, informasi yang ditujukan kepada dirinya itu dinyatakannya tidak benar. Sebab, kata Kades informasi mestinya ada sumber yang jelas dan dapat dibuktikan kebenarannya.

“Saya katakan bahwa isu yang berkembang dan ditudingkan kepada saya tidaklah benar, kepada rekan-rekan media untuk dapat meluruskan isu yang saat ini berkembang,” jelas Kades.

Sementara itu, Sekretaris Camat Kota Argamakmur, Gunadi didampingi Kasi PMD, Sudarmanto, S.Ip mengatakan, terkait isu yang berkembang di Desa Senali baru diketahuinya. Dia berharap BPD dan Kepala Desa dapat bersinergi.

“Kita berharap antara BPD dan Kades membangun komunikasi yang baik, jangan membuat dan mengembangkan isu liar. Tentunya isu itu berdasarkan bukti yang ada. Kasihan dengan masyarakat Desa Senali sendiri,” kata dia. 

Exit mobile version