Site icon Redaksi88.com

Hearing Komisi II Bahas KUA PPAS 2024 Bersama Kepala OPD

Hearing Komisi II Bahas KUA PPAS 2024 Bersama Kepala OPD.

REDAKSI88.COM– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara melalui Komisi II menggelar rapat kerja (hearing) bersama kepala OPD di lingkungan pemerintah daerah setempat. Selasa (25/7/2023).

Ketua Komisi II DPRD BU, Hendri. S. M. Situmorang mengatakan, rapat badan musyawarah (Banmus) DPRD Kabupaten Bengkulu Utara dengan berita acara nomor : 08/BA/Banmus/2023 pembahasannya telah agendakan.

“Rapat kerja (hearing) bersama pimpinan OPD hari ini agendanya membahas rancangan Kebijakan Umum APBD (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) tahun 2024,” ucap Hendri.

Hendri menyebutkan, selain pembahasan KUA-PPAS tahun 2024. Hearing ini juga membahas tentang anggaran yang tengah berjalan. Serta mempelajari dan memberikan saran maupun masukkan dalam Hearing ini.

“Evaluasi anggaran sudah dan sedang berjalan tahun 2023 ini juga diawasi, supaya penggunaannya tepat sasaran demi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah,” singkatnya.

Hendri menyebutkan, hearing dihadiri segenap anggota Komisi II diantaranya, Ruzianto, Tommy Sitompul, Beni Burmansyah, Amintas Hutapea, Ir.Rizal Sitourus, Usman Purba, Edi Afrianto, Budesmo dan Santoso. [Adv]

Exit mobile version