Site icon Redaksi88.com

Warga Gunung Alam Arga Makmur Swadaya Bangun Jalan Rabat Beton

Warga RT 4 Gunung Alam

REDAKSI88.COM- Minggu (11/6/2023), secara swadaya dan dibantu pihak ketiga infrastruktur jalan di perumahan RT 4 Kelurahan Gunung Alam Kota Arga Makmur, Bengkulu Utara diperbaiki warga secara bergotong royong. 

Tokoh masyarakat RT 4 Kelurahan Gunung Alam Zaipudin menjelaskan, kegiatan gotong royong pembuatan jalan rabat beton ini merupakan inisiatif warga mengingat kondisi jalan yang dilalui masih jalan koral. 

“Untuk material kegiatan gotong royong ini dibantu oleh Yanto Selamat Group seperti pasir dan batu pecah dan ada juga bantuan semen dari Helmet Julianto karyawan PT PMN dan warga sekitar,” kata Zaipudin. 

Pekerjaan jalan rabat beton yang dikerjakan oleh warga dengan cara gotong royong ini dilaksanakan secara bertahap. Karena warga menginginkan dan merasakan jalan yang layak. 

“Jalan yang kami bangun dengan cara gotong royong ini guna mempermudah akses warga sekitar saat keluar dan masuk apalagi saat musim penghujan,” ujar Zaipudin.

Pantauan awak media ini di lapangan tampak antusias warga dan tokoh masyarakat di perumahan RT 4, sejak pagi berdatangan bahu membahu melaksanakan pembangunan jalan rabat beton.

Exit mobile version