Site icon Redaksi88.com

Pemdes Air Sebayur Salurkan BLT DD 2023 ke Masyarakat

Pemdes Air Sebayur Salurkan BLT DD 2023 ke Masyarakat.

REDAKSI88.COM– Pemdes Air Sebayur Kecamatan Pinang Raya Kabupaten Bengkulu Utara menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) ke masyarakat di Aula kantor desa setempat. Kamis (13/04/2023).

Penyaluran BLT DD tahap 1 sampai dengan 3 ini diberikan ke Keluarga Penerima Manfaat atau KPM melalui Dana Desa Tahun 2023 yang diterima masyarakat secara simbolis.

“Hari ini kita menyalurkan BLT DD kepada masyarakat yang berhak menerimanya berdasarkan verifikasi yang sudah dilaksanakan oleh Pemdes Sebayur,” kata Kepala Desa Sebayur, Hariyono.

Haryono menjelaskan, penyaluran BLT DD yang disalurkan kepada masyarakat berjumlah 60 KPM dan uang yang diterima sebesar Rp 900.000.

“Bantuan yang diterima oleh penerima KPM semoga dapat dimanfaatkan sebaik baiknya dan semoga masyarakat dapat menggunakan bantuan tersebut untuk keperluan yang mendasar,” harap Kades.

Dengan adanya bantuan BLT DD yang diterima masyarakat di bulan suci Ramadhan ini semoga menjadikan semangat dalam beramal dan menjalankan ibadah puasa.

‘Manfaatkan bantuan yang sudah diterima dengan sebaik baiknya dan selamat menjalankan ibadah puasa 1444 Hijriah,” pungkas kades. 

Selain pembagian BLT DD, Pemdes Sebayur menggelar kegiatan pembinaan tim penggerak PKK dan pembagian honorarium perangkat desa, guru PAUD dan kader lainnya. (Adv)

Exit mobile version