Site icon Redaksi88.com

PWI Bengkulu Utara Peduli Salurkan Bantuan kepada Anggota

Ketua PWI Bengkulu Utara bersama anggota di kediaman Irman Dinata.

BENGKULU R88 – Wujud kepedulian pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu. Kunjungi dan salurkan bantuan kepada salah satu anggota yang mengalami musibah luka bakar, Sabtu (27/2/2021).

Kunjungan ini di kediaman salah satu jurnalis dari media online, Irman Dinata di Desa Gunung Agung, Kecamatan Kota Arga Makmur yang mengalami luka bakar stadium 2 akibat tersiram minyak panas beberapa pekan lalu.

Selain pengurus dan anggota PWI, bantuan berupa uang tunai dan sejumlah bahan pokok yang disalurkan merupakan sumbangsih dari sejumlah mitra baik dari TNI/Polri dan sejumlah Pejabat di Kabupaten Bengkulu Utara.

Ketua PWI Bengkulu Utara H Warsiman menyampaikan ribuan terima kasih kepada semua pengurus serta anggota PWI, serta sejumlah mitra yang ikut meringankan rekan salah satu jurnalis yang mengalami musibah.

“Organisasi sayap kanan kami dalam PWI Peduli berperan dalam aksi solidaritas ini. Kami ucapkan ribuan terima kasih kepada sejumlah pihak yang telah membantu,” kata Warsiman.

Warsiman menjelaskan, akibat luka bakar yang dialami pada kedua kakinya, tak dapat melakukan aktivitas pekerjaannya sehari-hari dalam beberapa bulan kedepan. 

“Peristiwa yang terjadi ini merupakan pembelajaran bagi semua agar berhati-hati dalam melakukan aktifitas sehari-hari,” imbau dia.

(Media Center PWI Peduli Bengkulu Utara)

Exit mobile version